Denah Rumah Type 54/120

banyak yang bilang rumah type 54 ialah model rumah sederhana dan sempit, tetapi kini sudah tidak lagi dikatakan sebagai rumah yang minimalis atau sempit. Namun, karakteristik rumah minimalis yang sederhana, luas, dan elegan tetap menjadi favorit bagi seseorang, meskipun telah mempunyai bangunan dan tanah yang luas. tetapi semua type rumah itu menyesuaikan luas tanah yang disediakan untuk membangunnya. untuk bagan kali ini ialah denah rumah diatas tanah 120 m2 dengan gambar denah rumah type 54/120 sebagai berikut :
 ialah model rumah sederhana dan sempit Denah Rumah Type 54/120
gambar bagan rumah type 54/120
untuk gambar denah rumah type 54/120 kali ini rumah dibangun dengan model minimalis karena  mempunyai 3 kamar tidur dan 1 kamar mandi serta ruang tamu,ruang keluarga, ruang makan dan dapur dibentuk eksklusif berafiliasi tanpa menunjukkan skat diantara mereka.

intinya rumah minimalis type 54 mempunyai lahan cukup luas dibandingkan dengan type-type di bawahnya. Dengan spesifikasi 3 kamar tidur, 1 kamar pembantu, 2 kamar mandi, ruang tamu dan ruang keluarga, adanya taman, baik depan maupun belakang rumah dan carport, tentu cukup luas bukan? Dengan begitu, penghuni dapat merasa lebih nyaman dari pada akan tinggal di type 36 atau type di bawahya. Dengan kata lain, rumah minimalis type 54 sudah termasuk rumah mewah, dibandingkan type rumah minimalis di bawahnya. tapi semua itu tergantung sang pembuat rumah yang akan membangun rumahnya sesuai seleranya. [http://mightycody.blogspot.com/search?q=membangun-rumah-minimalis-type-54]


0 Response to "Denah Rumah Type 54/120"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

CHAT VIA WHATSAPP